1. |
Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 155 Tahun 2022 Tentang Pedoman Tata Cara Pengelolaan Dan Tindaklanjut Pelaporan Pelanggaran (Whistleblowing) di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara |
Mekanisme pengelolaan dan tindaklanjut pelaporan pelanggaran |
Unduh
|
2. |
Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 10 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Pelecehan Seksual dan Perundungan (bullying) |
Surat Edaran ini memuat acuan bagi seluruh pimpinan dan pegawai dalam upaya pencegahan maupun penanganan, perlindungan, dan pemulihan dalam hal terjadi pelecehan seksual dan perundungan (bullying). |
Unduh
|
3. |
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. PER/05/M.PAN/4/2009 tentang Pedoman Umum Penanganan Pengaduan Masyarakat Bagi Instansi Pemerintah |
Penanganan Pengaduan Masyarakat adalah proses kegiatan yang meliputi penerimaan, pencatatan, penelaahan, penyaluran, konfirmasi, klarifikasi, penelitian, pemeriksaan, pelaporan, tindaklanjut, dan pengarsipan. |
Unduh
|
4. |
Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.32 Tahun 2011 tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara |
Kode Etik Pegawai BKN adalah pedoman sikap dan perilaku bagi Pegawai BKN dalam melaksanakan tugas dan pergaulan hidupnya sehari-hari. |
Unduh
|
5. |
Peraturan Pemerintah No.94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil |
Pelanggaran Disiplin adalah setiap ucapan, tulisan, atau perbuatan PNS yang tidak menaati kewajiban dan/atau melanggar larangan ketentuan Disiplin PNS, baik yang dilakukan di dalam maupun di luar jam kerja. |
Unduh
|